Nov 21, 2014

Update Password for Task Schedule

Gambar diambil dari www.windowsphone.com

Posting kali ini sederhana saja. Gimana caranya update password pada Task Scheduler? Sudah cari tapi tidak menemukan field password?

Gini nih :
1. Buka properties dari Task Scheduler.
2. Tanpa melakukan perubahan apapun (jika memang hanya akan merubah password) langung klik tombol "OK", maka kita akan dihadapkan windows prompt seperti gambar di berikutt


tinggal masukkan saja username (jika memang akan diganti) dan password yang baru. DONE!!

Semoga berguna :D


*** Hanya Sekedar Catatan ***
***      Biar Ga Lupa     ***

referensi:
http://serverfault.com/questions/235451/update-password-for-scheduled-task

Catatan Terkait:

No comments:

Post a Comment