Oct 9, 2014

uTorrent Installation File Won't Open



Gambar diambil dari www.utorrent.com


Kali ini saya posting sesuatu yang sangat sederhana sekali. Kebetulan saya download installer si utorrent, lalu dengan pede saya install itu .exe nya. Saya tunggu beberapa saat, installernya tidak muncul-muncul.

Coba lagi untuk kedua kalinya, saya tungguin juga, tetaqp tidak mau muncul itu proses install filenya. Coba sampai buka Task Manager ternyata tidak ada file/proses yang jalan.

Akhirnya tanya ke google, ternyata solusinya mudah :D !!


Tinggal klik kanan .exe nya lalu unblock security option-nya.

Selesai deh :D Semoga berguna..

*** Hanya Sekedar Catatan ***
***      Biar Ga Lupa     ***

Referensi:
http://forum.utorrent.com/topic/90558-installation-file-wont-open/

Catatan Terkait:

No comments:

Post a Comment