Feb 13, 2013

Aplikasi SMS Kasih Sayang

wih.. besok udah tanggal 14 Februari aja ya, hehe.. Hari Valentine nih, wah, hari kasih sayang yang dirayain di seluruh dunia, ga terkecuali Indonesia juga :D Ud ngebayangin aja ni besok di jalan pasti bakalan harum sama wangi bunga yang dijual sama pedagang "dadakan" di pinggir-pinggir jalan :D (pengalaman tiap tahun sih) hehehe..

sebenernya klo maknanya di dalami lebih baik lagi, hari kasih sayang bukan cuma buat yang punya pasangan aja, kasih sayang itu kan luas, jadi buat yang lagi sendiri, ditinggal tugas oleh kekasih/pasangan, ato yang lagi dalam kondisi yang ga sesuai sama harapan di hari kasih sayang ini, jangan kuatir, berikanlah kasih dan sayangmu pada orang-orang disekitarmu, baik itu orang tua, sodara, kawan, dll. Kasih sayang bukan hanya dalam bentuk bunga, bukan dalam bentuk coklat, tidak "sedangkal" itu, kasih dan sayang adalah apa yang bisa kamu berikan secara ikhlas dan tanpa pamrih (sok banget gueh) :D hahahaha...

hhmmm.. andaikata hari kasih sayang itu ada terus tiap hari ya, pasti jadi seger dan enak udara dijalanan, bau bunga terus, meriah terusss... (ngayal) :D

lanjot.. sesuai judulnya postingan yang agak gimana ini :D (maksudnya??), kemarin menyempatkan diri untuk mencoba membuat aplikasi SMS di Android yang tujuanny untuk merayakan hari kasih sayang ini. Nah, ini ada beberapa screenshot dari aplikasi yang sudah saya buat. Pada aplikasi juga ada template untuk smsnya.

Launcher Aplikasi


Splashscreen


Main Window dari Aplikasi


 Cari Kontak


Template SMS


wiwiw.. semoga postingan ini bisa berguna buat semua. Akhir Kata saya ucapkan

"Sebarlah kasih dan sayangmu, bukan hanya untuk orang-orang disekitarmu, tapi juga pada alam dan isinya yang telah memberikanmu tempat  untuk tinggal, yang telah memberikanmu hasilnya untuk dapat kita olah sehingga kita tidak kelaparan, yang juga telah memberikan keindahannya sehingga kita bisa menikmatinya. Kita adalah bagian dari alam ini, kasih dan sayang adalah  karunia yang Tuhan berikan pada kita, pergunakanlah, semoga dengan kasih dan sayang yang kita berikan, kepada siapa saja, kepada apa saja, dapat membuat segalanya menjadi lebih baik"

Catatan Terkait:

No comments:

Post a Comment